Senin, 14 Agustus 2017

12 Peluang Usaha Modal Kecil di Tahun 2017 yang Bisa Anda Coba

12 Peluang perjuangan modal kecil di tahun 2017 ini tidak semuanya gres tetapi melihat prospek dan keuntungannya ditahun-tahun sebelumnya membuat perjuangan ini masih cukup menjanjikan untuk dilakukan. Tidak harus dijalankan sebagai perjuangan utama jikalau memang anda kini telah memiliki perjuangan lain atau memiliki pekerjaan tetap dan ingin menjalankan sebuah perjuangan sampingan. Ditahun 2017 ini diprediksikan bahwa pertumbuhan perjuangan akan semakin meningkat, mungkin juga alasannya ialah banyaknya faktor SDM yang mulai jenuh dengan pekerjaannya dan memutuskan untuk berdikari dengan menjalankan sebuah usaha. Selain itu juga meningkatnya tingkat SDM sehingga masyarakat mulai sadar bahwa memulai sebuah perjuangan ialah sebuah hal nyata dan lebih menjanjikan.

Memang tak mudah untuk menjalankan sebuah usaha, tidak ada yang namanya perjuangan anti gagal. Karena kegagalan ialah salah satu fase penting untuk kesuksesan anda. Semoga anda siap untuk sukses dengan menghadapi rintangan atau bahkan kegagalan yang mungkin akan anda hadapi didepan. Nah untuk anda yang siap untuk melangkahkan kaki menjadi seorang wirausaha berikut ini kami bagikan 12 peluang perjuangan dengan modal kecil yang bisa anda coba. Pertimbangkan dengan bijak mana yang akan anda pilih dan sesuaikan dengan minat atau passion anda.

12 peluang perjuangan modal kecil 2015 potensial

12 Peluang Usaha Modal Kecil di tahun 2017 yang Potensial

#1 Membuka Counter Pulsa dan Loket Pembayaran

Dari tahun ke tahun kebutuhan akan pulsa semakin meningkat yang membuat salah satu perjuangan ini masih cukup potensial untuk digarap. Selain untuk sms dan telepon kini pulsa lebih banyak digunakan untuk berselancafr didunia maya, apalagi dengan sumbangan gadget canggih yang kini semakin banyak beredar. Selain dari berjualan pulsa anda juga bisa merambah ke penjualan pulsa atau token listrik sekaligus merangkap loket pembayaran ibarat pembayaran listrik atau finance. Anda bisa bergabung dengan salah satu perjuangan PPOB dengan fitur yang yang lengkap.

#2 Menjadi Seorang Fotografer dan Foto Editor

Fotografer dan foto editor sangat cocok sekali jikalau anda memiliki hobi seputar dunia fotografi. Tentu saja peluang perjuangan ini sangat menjanjikan ditahun 2017. Anda bisa memulai dari kerabat atau teman terdekat dulu untuk mempromosikan perjuangan anda. Pada mulanya anda bisa menjalankan perjuangan ini seorang diri gres dikala mulai kewalahan membuatkan perjuangan ini dengan menambah karyawa. Jika anda bisa menggunakan aktivitas pengolah foto ibarat photoshop itu akan menjadi nilai tambah tersendiri sehingga anda bisa menagani pribadi mulai proses pemotretan, editing sampai cetak.

#3 Bisnis Toko Online (Online Shop)

Berjualan aneka pakaian, sepatu, tas, dan gadget melalui media social ibarat facebook, twitter, dan bbm semakin banyak dilakukan. Usaha ini mulai banyak pelaku usahanya alasannya ialah selain mudah juga sangat fleksibel untuk dilakukan oleh siapapun. Selain dengan media umum media paling efektif sebagai sarana berpromosi ialah situs website, dimana website memiliki kekuatan kepercayaan yang lebih bagi konsumen. Baca juga peluang perjuangan sampingan toko online dropship.

#4 Membuka Jasa Penulis Artikel

Nah kalau perjuangan yang satu ini sangat cocok untuk mereka para pelajar sdan mahasiswa yang membutuhkan penghasilan tambahan. Usaha ini jikalau digeluti bisa sangat potensial, anda bisa mengembangkannya dengan menambah karyawan dan membuka sebuah website untuk berpromosi. Target market penjualan artikel anda ialah para blogger maupun pelaku urusan ekonomi internet lain yang membutuhkan artikel untuk situs mereka.

#5 Jasa Desain Kaos (Logo, Gambar)

Bagi anda yang jago desain tidak ada salahnya mencoba mendesain logo atau gambar yang menarik untuk kaos dan menjualnya. Kamu bisa mencoba layanan dari Teespring untuk berjualan desain dan kaos secara online. Tidak harus pandai dalam mendesain cukup dengan kreatifitas menciptakan desain sederhana yang unik sudah bisa untuk dipromosikan. Anda bisa menunjukkan jasa desain ini kepada tim basket atau tim sepak bola disekitar anda.

#6 Jasa Pengetikan

Mungkin bagi sebagian orang mengetik ialah salah satu pekerjaan yang membosankan sehingga anda berpeluang mendulang rupiah dari rasa malas mereka. Usaha ibarat bisa dilakukan sampingan dan dapat dijalankan oleh pelajar atau mahasiswa.

#7 Jasa Fotocopy

Jasa fotocopy masih memiliki prospek yang indah jikalau dijalankan diarea bersahabat dengan sekolah atau kampus. Karena jasa ini sangat diharapkan oleh para pelajar dan mahasiswa. Selain itu biasanya masyarakat menggunakan jasa ini untuk memfotocopy usul kenduri atau tahlil.

#8 Jasa Laundry

Kesibukan akan pekerjaan dan aktifitas yang padat terkadang membuat orang jadi tidak memiliki waktu untuk mencuci pakaian mereka. Sehingga jasa laundry menjadi salah satu peluang perjuangan yang cukup potensial untuk dijalankan.

#9 Jasa Menjahit

Bagi anda yang punya keterampilan menjahit perjuangan ini sangatlah potensial dengan keuntungan yang lumayan. Siapa tahu dari memulai perjuangan jahit ini mengantarkan anda sukses memiliki perjuangan konveksi. Berbicara perihal perjuangan dalam bidang menjahit baca juga ide perjuangan dengan omset ratusan juta dari kreasi jilbab.

#10 Servis HP, Gadget dan Laptop / PC

Melihat perkembangan tekhnologi yang semakin pesat berilmu balig cukup akal ini memunculkan peluang perjuangan gres yang lumayan menggiurkan. Seperti perjuangan jasa servis HP, gadget, laptop atau komputer. Dan jikalau anda memiliki kemampuan dibidang ini tidak ada salahnya menekuni perjuangan dibidang servis ini.

#11 Membuka Bengkel

Kalau kita lihat perkembangan alat transportasi juga sangat pesat dinegara kita. Ini tentu saja menjadi sebuah peluang perjuangan yang layak untuk dipertimbangkan. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya sekarang masyarakat pedesaan pun sudah banyak yang bisa membeli kendaraan beroda empat pribadi. Dan biasanya untuk tempat pedesaan sangat jarang sekali ada bengkel sehingga dapat dimanfaatkan sebagai salah satu peluang usaha.

#12 Berbisnis Kuliner (Makanan dan Minuman)

Bisnis dibidang masakan ialah salah satu perjuangan yang tak pernah sepi pembeli. Kuliner sangat diminati masyarakat yang menimbulkan perjuangan ini memiliki prospek yang sangat bagus. Anda bisa memulai perjuangan makanan ringan, cafe, restauran, jasa katering dan masih banyak yang lainnya.

Dari 12 pilihan peluang usaha diatas mana yang anda pilih? Pilihlah sesuai minat dan passion anda selain itu juga harus dipertimbangkan mana yang lebih cocok dan lebih menguntungkan menurut anda. Memulai sebuah perjuangan tidak harus pribadi besar namun dimulai dengan kemampuan anda, yang terpenting ialah tekad dan kemampuan untuk mengelola sehingga dapat berjalan lancar dan menjelma besar. Karena aneka macam wirausahawan yang sukses yang berawal dari memanfaatkan peluang perjuangan sampingan disekitar mereka.

Nah demikianlah ulasan kami perihal 12 peluang perjuangan modal kecil potensial 2017 yang bisa anda coba. Semoga dari apa yang kami ulas ini menyampaikan anda ide dan wangsit untuk perjuangan anda. Salam sukses.

0 komentar: